Pages

Subscribe:

Labels

Blogger templates

Template Information

Test Footer 2

Senin, 05 November 2012

kata-kata yang lagi ngetren


KATA-KATA YANG LAGI NGETRENDUnyu : – kata gaul lucuKata ini berasal dari kata “Oh no”, yang sengaja diplesetin jadi Onyo biar terkesan lucu. Ada juga yang bilang kaloa unyu berarti anak anjing dari bahasa Sanskerta. Yang jelas, kata ini sering dipake untuk menunjukkan hal-hal yang lucu, imut, ngegemesin.

Rempong : – kata gaul lucu Berarti ribet, repot atau rese. “Ngapain sih lo telepon gue tengah malah gini? Rempong deh!”
LEBAY : – kata gaul bijak : Merupakan hiperbol dan singkatan dari kata “berlebihan”. Kata ini populer di tahun 2006an. Kalo tidak salah Ruben Onsu atau Olga yang mempopulerkan kata ini di berbagai kesempatan di acara-acara di televisi yg mereka bawakan, dan biasanya digunakan untuk “mencela” orang yang berpenampilan norak.
CUMI : – Merupakan singkatan yang mengandung banyak arti (tergantung CUMI yang dipakai adalah singkatan dari apa). Awalnya kata ini dipopulerkan oleh sebuah produk kartu telpon seluler di tahun 2008an, yang akhirnya berkembang menjadi bahasa gaul anak-anak remaja untuk menjelaskan kondisinya saat ini, seperti CUma MIkir, CUma MIScal, CUma MIrip, CUma MInjam, CUkup MIris, dan lain-lain.

Iuztt: Merupkan singkatan yang mengandung arti SERIU bisa berarti Juga TERUS

MBL : Merupakan singkatn yang mengandung arti MASALAH BUAT LOE.
MIEapa: Merupakan singkatn yang mengandung arti MENGAPA..atau biisa juga DEMI APA...

0 komentar:

Posting Komentar