Pages

Subscribe:

Labels

Blogger templates

Template Information

Test Footer 2

Senin, 19 November 2012

materi prodistik x-d

Materi prodistik x-D
             Ketika aku mulai memasuki tahun ajaran baru ke sekolah yang lebih tinggi,yaitu SMA/MA.Saya memilih sekolah di MANSDA,disitu ada banyak hal yang membedakan dari sekolah2 SMA lainnya.Disamping materi Agamanya yang lebih detail,disitu juga ada program IT Setara dengan D1,Yang bekerja sama dengan pihak INSITUT TEKNOLOGI SURABAYA(ITS).
             Program itu sudah ada sejak 2 tahun sebelumnya,dimana  sekolah SMA lainya masih jarang yang menggunakan program itu.Saya kurang lebih sudah mengikuti program itu selama 4 bulan yang lalu.Program itu disetarakan dengan mata kuliah Mahasiswa.Dalam Mata kuliahnya ,siswa diharapkan dapat menerima materi selayaknya mahasiswa yang benar-benar siap dan cepat dalam menanggapi materinya.
              Dalam Mata Kuliah PRODISTIK,saya menerima banyak sekali ilmu tentang komputer dan dunia bisnis lewat dunia maya.yang sebelumnya belum saya ketahui menjadi bisa dengan mudah saya lakukan.Diantara materi-materi yang diajarkan untuk semester satu pada kelas- x yaitu:
1.semua tentang OS(OPERATING SYSTEM)
2.semua tEntang INTERNET
Tak hanya materi saja yang diberikan,tapi ketika ada UAS sekolah,biasanya program ini juga ikut diujikan .Materi proditik dibrikan selama 5 semester,yaitu kurang lebih 3 tahun.setelah itu diberikan suatu sertifikat dari ITS yang bisa dipakai untuk mencari pekerjaan dengan mudah.Sobat,tidak mudah Loe mengikuti program ini,dibutuhkan ketelatenan,dan keseriusan.karena dengan bekal keseriusan kita bisa memperoleh ilmunya dengan max.
              Untuk materi kelas XI,beda lagi dengan materi kelas X,ada tingkat sedikit kerumitan.begitupun dengan  materi kelas XII.benar-benar dibutuhkan keseriusan untuk bisa lulus dengan nilai maximal dan keahlihan yang optimal
               Selama Program Prodistik,saya mersa enjoy dan merasa masa remajaku terisi dengan hal positif,karena dengan adanya program itu,saya menghabiskan waktu mulai jam 6 pagi sampai jam 6 sore untuk menuntuk ilmu,belajar dan belajar.
sekian dulu berita dariku,kapan-kapan kita lanjut lagi..okays

0 komentar:

Posting Komentar